Terbaru Kande12

Friday, March 5, 2021

Cara Prin Pdf Di AutoCat

Cara Print pdf di autocat cukup mudah, Yaitu :

Pagi sobat kali ini saya akan membagikan tips untuk mencetak atau mengeplot Autocat dengan hasil pdf
cara ini berfugsi untuk menyimpan file dalam format pdf berbetuk soft copy, mudah dikirim melali email dan lain2
dalam bidang ini juga berfungsi untuk mengeprin di komputer yang tidak ada autocat nya
  1. Siapkan File Autocat (.DWG) Yang akan Di print,
  2. Klik Plot/ icon Prin Yang ada pada Bagian atas Jendela Auto cat,
  3. Tentukan Nama Printer/Ploter yang akan di gunakan untuk memformat Gambar, ( Di bagian ini    saya menggunakan "Nitro PDF Creator Pro 12" Karana Hasil nya sesuai yang saya inginkan )
  4. Setelah itu tentukan ukuran kertas nya, Klik Di menu Paper Size. Disini saya menggunakan Ukuran Kertas A3,
  5. Klik Windows Pada Menu Plot Untuk Menentukan Ukuran Gambar Yang akan di prin ke Pdf 
  6. ConrengCenter The Plot, Lalu Preview,
  7. Setelah itu Tinggal Pilih Plot Dan Tentukan Tempat Penyimpanan file Pdf Nya.

BerikutVidio tutorialnya

 
 Tutorial Print Dwg Ke Pdf
 
Sekitan tips & tutorial saya semoga bermamfaat

No comments:

Post a Comment

Youtube

Facebook

Tiktok

Pengikut

Pesan

Name

Email *

Message *